November 10, 2017

SDI SUNAN KALIJAGA: JUARA I CCT: MAPSI PROVINSI JAWA TENGAH 2017

Al Hamdulillahi rabbil alamin, SD Islam Sunan Kalijaga berhasil mengharumkan Kota Surakarta. Salah satu siswa SDI Sunan Kalijaga yang bernama Tegar Ja`far M berhasil meraih juara I Lomba Cerdas Cermat PAISUM tingkat Provinsi Jawa Tengah. Perjuangannya dimulai dari tingkat Kecamatan Pasar Kliwon, dia mampu meraih juara I, dan berhasil menjadi juara I tingkat Kota Surakarta. 

Tegar sangat senang atas prestasi yang telah diraih. Dia menyatakan bahwa prestasi ini dapat terwujud dengan penuh semangat. Setelah dia mengikuti beberapa cabang lomba MAPSI dan berhasil menjadi juara di tingkat kecamatan, dia ingin sebelum lulus dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi sekolahnya. Dia membuktikan dengan peraihan juara I tingkat Provinsi di cabang CCT PAISUM.

Tegar Ja`far merupakan salah satu siswa yang memberikan 3 piala dalam ajang MAPSI 2017. Bapak Paryono (5/11/17) menjelaskan total piala yang diraih oleh SD Islam Sunan Kalijaga pada MAPSI 2017 ada 26 piala. 18 piala kejuaraan tingkat Kecamatan Pasar Kliwon, 7 piala kejuaraan tingkat kota Surakarta, dan 1 piala kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semoga SD Islam Sunan Kalijaga dapat meningkatkan prestasinya di tahun depan, Amiin.
Jazakumullah Khairan Katsiran kami ucapkan secara khusus kepada para pembimbing;
Ibu. Isroiyah, S.Ag
Ibu. Siti Rohmah S,Ag
Ibu. Sri Sulasminingsih, S.Sos
Ibu. Umi Latifah, S.Ag
Bp. Paryono, S.Pd
Bp. Muhammad Yasir Amri, S.Pd
Ibu. Syarifah Nur Watik, S.Sos
Bp. Rio Johan E, S.Pd
Ibu. Ambar Respaty, S.Pd
Ibu. Rafika Istiqomah, S.Pd
Bp. Yudo Winarno, S.Pd
Bp. Sholichin, Pd
Bp. Muh. Rouful Wahab
Semoga kita selalu diberi keistiqamahan dalam membimbing anak-anak untuk meraih prestasi.
Jazakumullah Khairan Katsiran kami ucapkan kepada seluruh guru SD Islam Sunan Kalijaga dan semuanya yang telah mendampingi, mendo`akan dan membantu kelancaran MAPSI 2017. Semoga kita dijadikan Allah menjadi Para Pendidik Hakiki yang siap menghuni Syurga Nya. Amiin.





Tidak ada komentar: